Selasa, 07 Juli 2009

Ahli Bekam Zikrullah



Assalamu 'Alaikum Wr, Wb.

Mas Gun Online dari Kiyai Mas Gun mengatakan: Berbagai penyakit dapat terjadi jika darah kotor dan beku, sirkulasi darah tidak lancar, darah yang naik enggan turun dan darah yang turun segan naik dikarenakan ada yang menghalangi plus menyumbati di pembuluh darah asabat jasad. Jika penghalang dan penyumbat itu tidak segera diambil, dapat berakibat terjadinya 1001 jenis penyakit di dalam tubuh yang berujung pada puncak penyakit yaitu batu darah (darah yang telah membatu karena terlalu lama membeku), stroke, tumor dan kanker.

Untuk mencegah agar tidak terjadi kekhawatiran di atas maka Kiyai Mas Gun merupakan solusinya, datang dan rajinlah periksakan kondisi darah anda dan ikhlaskan darah kotor wal beku yang ada di pembuluh darah anda diambil tanpa iblis, tanpa syettan, tanpa mistik, tanpa zimat, tanpa kemenyan, tanpa ubo rampe, tanpa emosi dan tanpa pandang bulu, karena kami tidak butuh bulu. Insya Allah tidak bertentangan dengan agama dan segera hubungi:

KIYAI MAS GUN
Jl. K.H. Zainal Aripin, Gg. Apple, Budi Luhur,
Kec. Pandan, Kab. Tap-Teng, Sumut, Indonesia,
Hp. 085276600050.

Motto:
"Ku ingin senyummu bertabur selalu di wajahmu
seiring cahya ilahi melingkupi dirimu
izinkan daku mengusir jauh kabut hitam nan mewarnai merahnya darahmu
agar senyum dan tawamu kembali seru
seperti dulu."

Datanglah dengan senyum seiring kelapangan dada, karena dengan senyum maka insya Allah 50% penyakit anda akan hilang sebelum Kiyai Mas Gun mengambil sisanya, ikhlaskan !!!... Insya Allah sembuh, ma'af saya bukan dukun atau dokter, yang saya tahu hanya menolong sesama dan sudah menjadi kewajiban kita saling menolong, bgittu yang aq tahu, iyakaaan? www.masgunonline.blogspot.com

Fastabiqul Khoirot
Wassalamu 'Alaikum Wr, Wb.
dto
Kiyai Mas Gun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar