Minggu, 22 Maret 2009

Hallo Dunia?

Assalamu 'Alaikum Wr, Wb.

Salam perdamaian buatmu, dimanapun dikau berada, baik di alam maya maupun di alam nyata, baik di sini maupun di sana, namun aku terus berkarya, dari pada bengong saja jadi penonton di hadapan dinamika dunia, lebih baik kita berkarya sebisa-bisanya, namun harus bermakna, berhikmah dan penuh bijaksana, agar panen pahala selama hidup di dunia, sebagai bekal kita menghadap Allah di alam maya yang sebenarnya.

Oleh sebab itu jangan gunakan waktu untuk hal wal hil yang sia-sia belaka, ndak berguna pada sesama manusia, membawa cilaka 99, menimbulkan huru hara wal petaka, kutuk sini kutuk sana, terakhir dikutuk yang mengutuk, maka duniapen jadi ponuh dengan kutuk-kutuk, karano nan mangutuk jo nan dikutuk samo gilonyo, baitu katoku padomu, keta hita padomu sasude na marpisah sian rohatta, salagi sasudena positif menurut Allah Tuhatta. Olo ma tu tu.

Blog ku yang atu ni akan ane isi dengan tulisan-tulisan ane tanpa anda harus mendownload lagi, tapi isinya harus diblog, copy, lalu paste ke com.net antum, kemudian di save tanpa aje (karena buanyak klak yang dapat antum save dari blog ane yang atu ni. Oce?

Wassalam
MAS GUN ONLINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar