Sabtu, 02 Mei 2009

Fenomena Flu

Mas Gun Online dari www.Putra Jagat Online.blogspot.com: Dulu yang kita tahu flu merupakan penyakit anak-anak yaitu ingus-ingusan, keluarnya lendir mirip cendol dari hidung anak-anak di bawah umur. Biasanya para orang tua kita dulu kalau kita masih ingusan dan belum mampu mengurus ingus kita sendiri belum diperbolehkan mengenal dunia cinta, apa lagi berumah tangga, alasannya karena mengurus ingusnya sendiri belum becus, konon mau mengurus rumah tangga, yang ditakutkan orang tua kita waktu itu adalah rumah tidak terurus karena asyik bermain ditangga saja jadi lupa ngurusin rumah.

Kemudian disaat kita sedang sibuk-sibuknya mengurusin ingus anak-anak, tiba-tiba kita dikejutkan dengan istilah virus flu tulang, terdapat lendir mirip ingus pada tulang manusia yang terjangkit penyakit virus flu tulang. Belum usai mengurus flu tulang, buru-buru kita dikejutkan dengan kedatangan tamu tak diundang yang bernama virus flu burung, para burung ikutan ingus-ingusan, banyak burung bermatian dan banyak unggas sekarat sebentar langsung mati dan anehnya menyerang pada komunitas manusia lewat angin. Belum tuntas mengurusin para burung yang ingusan, kita kini sedang dikejutkan dengan datangnya virus H1 N1 flu babi.

Virus H1 N1 flu babi tampaknya lebih ganas dari virus flu burung, flu tulang dan flu anak-anak, sangking ganasnya virus ini ternyata dapat membunuh manusia seketika terserang, lebih sadis dari Izroil, perjalanan virus ini lebih cepat menyebar ke sekujur tubuh dan seketika melumpuhkan kekuatan asabat jasad dan langsung mati. Sungguh ini merupakan peringatan dari Allah atas kesadisan manusia dalam membunuh babi untuk mereka konsumsi, mungkin komunitas babi itu menuntut balas atas kesadisan yang dilakukan terhadap mereka dan Allah meridhoinya sehingga terjadilah virus baru di dunia perfluan bernama virus H1 N1 flu babi. Dasar babi, binatang. Eh anehnya belum ditemukan obat untuk memusnahkan virus H1 N1 flu babi. Amerika Serikat sudah mulai pusing memikirkan cara mengantisipasi penyebaran virus H1 N1 flu babi.

Masih kuat dalam ingatan kita bahwa pada saat penyebaran virus flu burung, hampir semua burung yang diduga mengidap virus flu burung, dimusnahkan. Kayaknya sistem ini juga pantas dipakai untuk memberantas penyebaran virus H1 N1 flu babi yaitu dengan memusnahkan komunitas babi yang diduga terjangkit virus H1 N1 flu babi, adilkan? Agar tidak terjadi kecemburuan sosial di dunia perbinatangan, terutama antara komunitas burung dengan komunitas babi. Dengan demikian para burung tidak akan demonstrasi. Huwahahahaa Huwehehehee. www.masgunonline.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar