Minggu, 19 April 2009

Allah Maha Online

www.masgunonline.blogspot.com: Allah satu-satunya Tuhan di jagat ini, tiada Tuhan selain Allah, Allah Maha Melihat segalanya dengan penuh kearifan, bijaksana dan bijaksini. Di sana dan di sini bagiNya sama saja, tiada yang tersembunyi di hadapanNya, tiada yang gaib di depanNya, segalanya nyata bagiNya, tiada terhalang dan tiada terbentengi dari sepengetahuanNya, tiada pernah mengantuk dan tidak pernah tidur, karena Allah berbeda zat dengan segala yang diciptakanNya dan tidak ada yang setara denganNya, tiada hari kelahiran dan kematian bagi ZatNya, karena Dia bukan dilahirkan dan bukan dimatikan, tetapi Dia mencipta kelahiran dan penentu kematian segalanya selain ZatNya.

Sungguh Allah Maha Online meletakkan segala sesuatu pada tempatnya masing-masing, sehingga segalanya diaturNya penuh keserasian, ada siang ada pula malam, ada matahari ada pula rembulan, ada lelaki dan ada pula perempuan, ada kebaikan dan ada pula kenakalan, ada positif dan ada pula kenegatifan, ada sisi baik dan ada juga sisi keburukan, ada atas dan ada juga bawahan, ada depan dan ada juga keterbelakangan, ada kanan dan ada kekirian, ada sana dan ada juga sini, ada hidup dan ada juga kematian, ada soal dan ada juga jawaban, ada ujian dan ada juga imbalan, ada timur dan ada juga barat, ada utara dan ada juga selatan, ada darat dan ada juga lautan, ada gunung dan ada juga dataran, ada lurus dan ada juga kebengkokan, ada jalan dan ada juga perhentian, ada dingin dan ada juga kepanasan, ada mas dan ada juga loyang imitasinya, ada serius dan ada juga mainan, ada penglihatan dan ada juga kebutaan, ada rapat dan ada juga kerenggangan, ada kecil dan ada juga kebesaran, ada dunia dan ada juga akhirat, ada surga dan ada juga neraka. Sungguh semuanya serasi dan serasa saling berkaitan. Segalanya diurus dan berurusan denganNya, tanpa pandang bulu, sebab Allah tidak butuh bulu-buluan, namun Allah menciptakan segala bulu, sejak bulu bambu sampai bulu kuduk, semua bulu tidak pernah luput dari pengawasan Allah secara online sepanjang masa.

Sungguh Allah Maha Online, keonlinanNya tiada batasan dan tiada keterbatasan, sebab hanya Dia lah yang memberi batasan dan keterbatasan kepada selainNya, dalam keterbatasan selainNya itulah suatu saat segala selainNya akan pasti tiba masa pemusnahan oleh Zat Yang Maha Pemusnah. Zat Yang Maha Pemusnah itu adalah Allah. www.masgunonline.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar