Selasa, 21 April 2009

Banyak Orang Stress

www.masgunonline.blogspot.com: Benar kata Roma Irama dalam bait syair lagunya "banyak orang stress". Awal saya mendengar bait lagu ini saya hampir tidak percaya, karena saya mengira orang lain lebih tangguh dari saya, sehingga tidak perlu stress. Tetapi tatkala saya belalakkan mata melirik realita dunia, ternyata benar kata Roma Irama bahwa di jagat Allah ini banyak orang stress dengan berbagai latar belakang sebab stress bisa terjadi. Ada karena kurang gizi, ada pula karena kurang gaji, bahkan karena kurang gigi sehingga tidak mampu unjuk gigi, tetapi ada kalanya karena kelebihan gigi sehingga terlanjur unjuk gigi lupa injak rem, kebablasan riya tebar fulus, bukan cuma ratusan ribu tapi ratusan juta. Lalu tatkala kalah main lotre di panggung kehidupan, jiwa brontak tidak bisa terima realita, emosipun memuncak, darah muncrat ke otak melebihi kapasitas sampek lupa turun darah karena keenakan nginap di kepala, terjadilah kelebihan darah di otak terlalu lama, akibatnya pecahlah pembuluh darah di otak, ini stress naik daun jadi stroks. Stresss naik daun? Daun singkong kali, huwahahahaa aku tertawa.

Ada kalanya orang stress karena iri dengki, tidak bisa lihat orang lain bahagia, tidak bisa lihat orang lain punya, pada hal dia juga punya yang orang lain punya, tapi jika iri dengki yang bicara dia tidak perduli yang dia punya, malah ngotot ingin miliki orang lain punya. Tatkala hasrat memuncak ingin memiliki yang orang lain punya, namun tak bisa, stresslah jadinya, wajah jadi mirip mangga nyonyot, kening berlipat 99 lipatan, pipi jadi mirip jeruk purut berkerut-kerut, urat saraf jadi tegang semua, itu stress namanya. Makanya jangan suka lirik orang lain punya, jika diri sudah punya, harram hukumnya, kuaciaan dech Loe. Huwahahahaa akupun tertawa. www.masgunonline.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar