Senin, 27 April 2009

Penomena Flu Babi

Mas Gun Online: Belum hilang dari ingatan peristiwa penampakan efek negatif kunjungan virus flu burung menjadi flu manusiawi, telah banyak korban berjatuhan, sejak yang meregang nyawa hingga kehabisan nyawa, bukan saja para burung yang mati, tetapi para manusia pun diwafati karena ulah kunjungan virus flu burung beriring dengan gempa badai sunami melanda berbagai negeri di belahan bumi ini. Setelah itu kini kita sedang dihadapkan pada problema kunjungan virus babi, gara-gara orang doyan makan babi, kita semua kena imbasnya dengan kedatangan tamu tak diundang berupa virus flu babi yang telah menjangkit di berbagai negeri di bumi ini. Na'uzu billahi.

Tahukah anda kenapa Allah tega menurunkan virus flu babi ke bumi ini? Jawabannya ialah karena diantara kita (manusia) telah tega memakan babi yang telah diharamkan oleh Allah sejak zaman Taurat, injil hingga Al-Qur'an di turunkan. Berbagai peringatan Allah agar manusia jangan makan babi, tetapi kita tidak mengindahkannya, bahkan mengabaikannya, inilah jadinya kita dikunjungi virus flu babi.

Namun pun begitu, segala penyakit pasti ada obatnya. Agar kita dan keluarga kita terlindung dari serangan virus flu babi, saya sarankan:

1. Hindari memakan babi.
2. Dekatlah selalu kepada Allah dengan rajin ibadah kepadaNya.
3. Ucapkan dalam hati setiap sujud terakhir dalam sholat sebagai tambahan do'a sujud terakhir dalam sholat: "Bismillahillazi La yadurru ma'as mihi syai'un fil ardhi wala fissama'i wahuwas sami'ul 'alim." (Dengan menyebut nama Allah yang dengan bersamaNya, tidak akan ada yang mampu mendatangkan bahaya baik dari langit maupun dari bumi, dan sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala sesuatu). Diucap dalam hati minimal 3 kali. Bagi yang haid cukup diucap 3 kali setiap bangun tidur dan akan tidur sebagai tambahan do'a bangun tidur dan tambahan do'a akan tidur.
4. Rutin mengkonsumsi habbatus saudah dengan dosis:
anak-anak 1-2 butir perhari.
remaja 2-3 butir perhari.
dewasa 4-6 butir perhari.
manula 2-3 butir perhari.
5. Rutin mengkonsumsi madu lebah dengan dosis:
anak-anak 1-2 sendok teh perhari.
remaja 1-2 sendok makan perhari.
dewasa 2-4 sendok makan perhari.
manula 1-2 sendok makan perhari.
6. Positif tingking dan percaya diri bahwa anda tidak terjangkit virus flu babi.
7. Sabar, yaqin, tawakkal dan bersandar diri kepada Allah SWT.

Jika amalan ini anda kerjakan, insya Allah anda dan keluarga anda akan Allah lindungi dari serangan virus ganas flu babi. Pantangan amalan ini adalah makan babi. Untuk itu anda jangan makan babi jika anda ingin ikut serta mengamalkan amalan ini. Saya do'akan semoga kita dan keluarga kita terlindung dari serangan virus ganas flu babi sepanjang kita tidak makan babi. Jika ada yang kurang jelas dalam amalan ini, silahkan hubungi saya (Kiyai Mas Gun Hp. 085276600050), semoga bermanfaat. www.masgunonline.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar